Saturday, September 29, 2012

Soundcloud

Soundcloud.com

adalah sebuah mikroblogging berbasis media suara yang menerupai jejaring sosial pada umumnya. Pengguna bisa meng-upload suara apa saja mulai dari lagu yang dicovernyaa, puisi, curahan hati, pidato, maupun lagu-lagu ciptaannya.

Situs ini cukup banyak menarik perhatian, khususnya pada para pemusik indie. Karena soundcloud dapat dengan mudah diakses dan gratis. Hanya saja, beberapa fitur di situs ini dapat diakses jika kita membayarnya. Hal ini sangat disayangkan tentunya. Belum lagi ada batasan download hanya 100 kali saja per lagu. Ya, meskipun itu bisa diakali dengan software seperti Internet Download Manager. Hehehe.

Saya juga beberapa waktu lalu membuat akun di soundcloud. Awalnya gara-gara ngedengerin Soundcloudnya si landakgaul , jadinya saya terinspirasi untuk membuat yang seperti itu.
Maklum, suara saya pas-pasan untuk bikin cover lagu. Belum lagi, saya tidak pandai memainkan alat musik.
Makanya saya pikir, buat curhatan gitu lebih keren daripada nge-cover lagu.

Isi soundcloud saya itu tentang curhatan saya sih. Curhatan sama seseorang gitu laah.
Waktu itu, saya buat untuk meluluhkan hati seseorang.
Hehe, jadi malu.

Kalau kamu penasaran, silahkan dengarkan saja langsung ke sini.
Pada awalnya mungkin kamu akan tertawa ngakak, tapi coba dengarkan dengan khusuk sampai akhir deh..
Oh ya, Jangan lupa memberikan komentar ya ?!

No comments:

Post a Comment

saran dan kritik dipersilahkan . . . . .