Sunday, September 16, 2012

Twitter atau Blog ?

Sekarang saya mulai (ingin) aktif nge-blog lagi.

iya, blog ini memang sudah lama, dan sudah lama juga saya tinggalkan.
kalau bisa berdebu, udah tebal kali ni debunya.. hehe..

saya mulai tertarik nulis di blog karna sebenarnya saya ini orangnya suka bercerita.
yaa, meskipun saya sadari saya ini introvert, tapi rasanya banyak hal di kepala saya yang ingin saya tuangkan dalam kata-kata.
Opini. ya, orang-orang bilangnya sih gitu.
Saya pengen berbagi opini yang saya punya ini supaya orang lain juga bisa membaca dan paham dengan apa yang saya pikirkan (Semoga saja. hehehe)

Awalnya, saya keranjingan menyalurkan opini saya itu di akun Twitter. Tapi, twitter itu terbatas banget. Hanya 140 karakter. Jadinya kadang orang suka salah tanggap dengan apa yang kita sampaikan.
ya itu, karna hanya 140 karakter, latar belakang dan permasalahan dari Kesimpulan yan kita lemparkan di Twitter sering menimbulkan kerancuan oleh orang lain.
Makanya, saya sekarang mencoba beralih lagi ke Blog. Sayang juga ini blog dianggurin lama..
hehehe....

semoga saja saya tetap konsisten untuk mengisi blog ini.
Amin.

No comments:

Post a Comment

saran dan kritik dipersilahkan . . . . .