Saturday, September 29, 2012

Ternyata hanya pelampiasan....

Apa rasanya jika pacar kamu mengaku bahwa ia masih sayang dengan mantannya?
Kamu hanya pelampiasan.

Marah. Itu pasti.
Kecewa. Tentu saja.
Merasa Dikhianati.

Ketika kamu memberi kepercayaan kepada seseorang, namun orang itu malah menyalahgunakan kepercayaanmu itu untuk menusukmu dari belakang, rasanya sakit sekali.

Rasanya seperti dibodohi. Harga diri seperti diinjak-injak.

Apalagi orang tersebut pernah mengisi hatimu dan orang yang kamu sayang dengan tulus. Ah, gila saja!!!

Saya jadi teringat lirik lagu dari Afgan yang berjudul Sadis.

"Terlalu sadis caramu
Menjadikan diriku
Pelampiasan cintamu
Agar dia kembali padamu
Tanpa perduli sakitnya aku

Tega niannya caramu
Menyingkirkan diriku
Dari percintaan ini
Agar dia kembali padamu
Tanpa perduli sakitnya aku

Semoga Tuhan membalas semua yang terjadi
Kepadaku suatu saat nanti
Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
Hanya aku tempatmu kembali
Sebagai cintamu"


Seperti yang pernah saya katakan di twitter sebelumnya,
"Orang yang kesehariannya baik, suatu saat akan jadi Berengsek juga."


Bodohnya saya,
Terlalu cepat memberi hati kepadanya.
Terlalu tulus mencintai dia.
berharap saya adalah orang yang dia mau.
padahal, saya hanya jadi pelampiasannya.

Ah, Sialan!
Saya hanya dijadikan pelarian. Padahal saya kan bukan seorang atlet lari. :(

Tapi setidaknya saya bersyukur.
Saya mendapat pelajaran hidup. saya jadi tau rasanya dikhianati, dan disakiti.
Sedikit banyak, pengalaman ini sudah membuat saya lebih berhati-hati dalam memberi hati.
Pengalaman ini membuat saya belajar untuk lebih dewasa.

Ah, Semoga pengalaman saya ini dapat kamu ambil hikmahnya, dan semoga kamu tidak mengalami apa yang saya alami.

Sudahlah. Biarkan dia bahagia.
Saya mau main bulutangkis saja.

3 comments:

saran dan kritik dipersilahkan . . . . .